Berlibur Ke Pulau Tidung

Asalamualaikum ....

Saya mau berbagi cerita nih tentang liburan saya kemarin ..
Alhamdulillah , udah 2x saya bisa menginjakan kaki di Pulau Tidung .
Sangking terpesonanya , akhirnya saya kembali lagi ke pulau tersebut , seperti ada rasa rindu yang Bergejolak untuk main kesana . hehehehe

Selain tempatnya yang indah , biaya untuk bolak balik ke pulau tidung pun tidak mahal , semua pas dengan apa yang kita dapatkan , Fasilitasnya amat teramat bikin betah ...
Mulai dari penginapannya yang full ac , dapet makan , baberquan , snorkeling + kapal kecil untuk Snorkelingnya ,dan ada sepeda juga biar gak caoek kalau mau keliling pulau .
dan yang paling saya rindu adalah "Jembatan Cinta " haahahaha
Banyak orang yang lompat dari jembatan cinta , kalau saya masih belum berani , tapi kata temen-temen yang udah coba sih seru dan bkin deg-degan parah .

Saya berangkat ke pulau tidung dari muara angke , tapi karena berangkat kapalnya pagi , akhirnya saya berangkat dari malam terus menginap dikapal . gak ditambahin biaya lagi kok . Dan itu asiiiik banget , bermalam dikapal sambil nunggu sunrise itu menantang . hahahah

Tapi pas pulang saya naik speedboat yang kerapu , nah itu lebih mengasikan lagi ....
yang belom pernah coba kesini , buruan deh rame-rame dateng kesini , dijamin gak bakal nyesel !
Saya aja udah 2x ke sana .
hahahahah , kaya ketagihan gitu rasanya mandangin pemandangan yang indah banget .

Ini beberapa dokumentasi yang diabadikan :

Muara Angke
** Ini waktu nginep dikapal

Pulau Tidung
** Ini waktu mau snorkeling ke pulau payung

** Sunset yang paling ditunggu-tunggu momentnya

Serukan foto-fotonya :)
Selamat Mencoba juga ya blogeres .