Selasa, 20 November 2012

Pulau Tidung #3


Alhamdulillah akhirnya saya sudah bisa berangkat untuk yang ke 3 kalinya ke Pulau Tidung .

Saya tidak pernah merasa bosan karena begitu banyak pengalaman dan pengetahuan yang saya dapat ketika saya  kembali kesini . Niat yang positive membawa saya pada liburan yang amat menyenangkan , sehingga saya merasa semakin ingin tau akan ada apa lagi bila keesokan saya kembali ke pulau tidung . Kemarin saya penasaran dengan bulu babi , akhirnya saya mencicipi rasa bulu babi itu , kaget , takut , dan akhirnya saya bisa mencicipi rasanya . Semua tempat-tempat saya jelajahi , sampai kegiatan menggiring ikan pun saya ikuti . Bukan hanya sekedar liburan tapi mencari pengalaman untuk cerita nanti .

Jasa Travel Pulau Tidung yang saya pilih sangat terjangkau , selain itu guidenya ramah-ramah , segala persiapan penginapan , sepeda , alat-alat snorkeling beserta kapalnya , jala ikan ,kamera underwater , makan semua sudah disiapkan , saya tinggal menikmati liburan dan berfoto-foto untuk mengabadikan setiap momentnya .
Semoga nanti saya bisa kembali menikmati keindahan pulau tidung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar